Tips mempunyai banyak teman,untuk kebahagiaan hidup

Selamat pagi para blogger semua,semoga sehat selalu sehingga tetap bisa membaca blog saya Cerita Motivasi dan kali ini saya akan membahas hal menurut saya pantas untuk perbincangkan dalam blog ini yakni berjudul tips mempunyai banyak teman,teman adalah sosok yang bisa menemani kita dan bisa menjadikan kita nyaman saat bergaul.itu definisi menurut saya selama ini berteman, hal yang paling penting adalah seberapa banyak teman mu? mungkin dari kalian akan menjawab dari ratusan, ribuan bahkan ada yang cuma punya teman puluhan teman di kampus sama di kampung misalnya..

Kenapa sih kita harus berteman? berteman salah satu kegiatan yang bisa mendatangkan manfaat, kalau saya jelasin satu per satu capek saya, yang jelas sangat banyak sekali dari mulai membantu kesulitan kita,sharing ilmu dan teman ngobrol disaat sendiri dan masih banyak yang lainya.berapa normalnya banyak teman yang harus kita miliki? kalau saya boleh jawab sebanyak banyaknya kalau bisa, karena sesungguhnya tidak ada ketentuan berapa teman yang harus kita miliki,

Berteman tidak hanya di lingkungan kita tinggal saja,kita pun bisa berteman dengan orang orang dari luar kota, luar pulau bahkan luar negeri,untuk berteman dengan kawan di lingkungan lokal kita bisa manfaatin situs sosial media seperti FACEBOOK, FRIENDSTER,TWITTER untuk berteman dengan orang luar negeri bisa menggunakan SKYPE,OMEGLE(tempat chating),AOL, dan lain lain,tergantung kreatifitas kita.
dan satu lagi aktif di forum lokal seperti KASKUS,DETIK,INDOWEBSTER, dll.

Nah, lalu gimana cara kita bisa mempunyai teman banyak?
ini jawbanya : Tips mempunyai banyak teman

-Aktif di organisasi yang anda sukai tentunya,dengan anda aktif anda akan sering di lihat banyak orang setiap anda kopi darat dengan organisasi anda,lanjutkan dengan bicara sesama anggota agar semakin akrab.

-Hindari emosi berlebih,terlebih emosi marah karena marah emosi yang bisa menimbulkan ketidak nyamanan bagi kawan anda,kalau setiap konflik dalam pertemanan di selesaikan dengan amarah,akan terjadi perpecahan,maka pererat kekompakan kalian supaya jarang ada konflik yang besar.

-Berteman dengan siapapun yang kita kehendaki,jangan memilih, karena dia kaya atau karena dia pintar,atau satu suku atau atau atau yang lainya,bertemanlah, tapi harus ingat dalam pertemanan posisi teman kita juga harus menghargai kita sebagai teman jangan mau jadi bulan bulanan, karena anda terlalu diam.

-Imbangi dengan berteman di dunia maya,awalnya memang maya tapi tidak menutup kemungkinan suatu hari bisa si ajak ketemu, dan karena kita sudah akrab di dunia maya, maka tinggal di poles dikit pasti jadi teman nyata kalian

-Jangan lupakan teman SD, SMP, SMA kalian, tetap hubungi mereka karena kalau kalian masih berubungan akan sangat membantu kita ketika kita sudah tua dan hidup di kampung halaman, karena kebanyakan teman SD, SMP ,SMA kita berasal tak jauh dari rumah dimana kita tinggal.

mungkin segitu dulu yang bisa sampikan kaitanya tips mencari banyak teman.mungkin kalau ada yang mau nambahin bisa di tulis kan di komentar nanti saya ketik ulang dalam postingan, terima kasih

"LEBIH BAIK PUNYA SATU TEMAN, DARI PADA 1000 MUSUH"

0 komentar:

 

BLOG PRIBADI Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger