Cara memotivasi diri disaat sedang galau.

Galau adalah ungkapan yang akhir akhir ini ramai di perbincangkan oleh sebagian anak muda di berbagai media sosial, apa itu galau? galau sendiri memiliki makna yang beragam, arti galau adalah suatu keadaan di mana seseorang sedang dalam rasa yang kesepian, gundah, risau, memikirkan sesuatu yang amat penting baginya,makanya harus perlu yang namanya cara memotivasi diri.

Dalam kondisi seperti ini biasanya seseorang akan malas untuk melakukan aktifitas dan cenderung diam, seperti malas makan, malas ngomong dan malas keluar rumah. dengan kondisi seperti ini yang di biarkan terus menerus di khawatirkan bisa menimbulkan stress yang berujung pada kejiwaan seseorang.

Maka dirasa perlu untuk mengetahui cara memotivasi diri disaat rasa galau melanda.bagaimana cara yang ampuh untuk mengatasi rasa galau?.caranya sederhana, yaitu Curhat kenapa harus curhat.karena dengan bicara kita bisa meluapkan rasa atau unek unek yang ada dalam diri kita sehingga kita bisa sedikit lega,dan mungkin saja anda akan mendapatkan jawaban atas masalah anda,karena anda tahu bagaimana cara memotivasi diri.

Maka biasakan lah setiap ada masalah entah itu masalah berat ataupun ringan cobalah untuk di curhatkan kepada siapapun bisa orang tua, kakak, sahabat dll.untuk lebih jelasnya baca juga artikel saya yang berjudul Cara bersosial yang baik dengan kawan anda akan mengerti maksud saya.bahwa kekuatan BICARA sangat dasya

Demikian tips dari saya sekian dan terima kasih.

0 komentar:

 

BLOG PRIBADI Copyright © 2011-2012 | Powered by Blogger